Inazuma Eleven


    Kalian tahu anime apa itu? Inazuma Eleven. Anime yang menurut saya "WOW". Anime ini telah memiliki 3 seri, Inazuma Eleven, Inazuma Eleven GO, dan Inazuma Eleven GO: Chrono Stone. Apa bedanya? Yah bedanya cuma latar waktu dan alur ceritanya saja, untuk karakternya kurang lebih sama. Oh ya, di anime ini kalian bakal merasakan sensai menonton sepak bola dengan segudang jurus, ato dalam anime ini disebut "Hisatsu Tactic".


    Saya lagi males mendeskripsikan anime ini panjang lebar, dikarenakan sekarang sudah tengah malam dan saya muali capek. Nah bagi yang mau tahu lebih lanjut, silahkan mampir ke Thread ane di kaskus http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4768035 bagi yang mau download silahkan (walaupun yang nge-sub dan yang upload bukan ane), yang mau mbahas ni anime silahkan.

Ni, saya kasih beberapa gambarnya:


God Hand by Endou Coach


Salah Satu Hisatsu Tactic



0 Response to "Inazuma Eleven"

Posting Komentar

Powered by Blogger